Jumat, 28 Juni 2019

Marketplace menggunakan crypto, DVMarketplace



Model pasar semakin banyak. Orang berjualan juga semakin mudah. Transaksi jual beli bisa dilakukan kapanpun dan dimanaun. Pada data pertumbuhan ekonomi global, Di pasar penjualan online mempunyai jumlah transaksi yang sangat besar. Diperkirakan akan mencapai $4 miliar USD pada tahun 2021.
Jumlah orang yang melakukan transaksi online mengalami peningkatan rata-rata 16%. Dan sekarang total pengguna transaksi online adalah 1,91 miliar di seluruh dunia.

Menjawab tantangan itu, dihadirkanlah sebuah market baru DVMarketplace. Untuk menciptakan pasar yang terdesentralisasi dengan pembayaran mata uang digital sebagai alat pembayaran.

Penggunaan mata uang digital memungkinkan akses global ke perdagangan berbasis blockchain baik untuk pribadi dan bisnis. Peran mata uang digital (cryptocurrency) dalam dunia modern dunia berkembang pesat. Oleh Karena itu cryptocurrency memiliki potensi yang besar menjadi metode pembayaran baru yang logis dan bisa diterima masyarakat. DVMarketplace memanfaatkan potensi tersebut. Dengan terobosan baru, merevolusi e-commerce melalui kualitas tinggi dan standar layanan yang bagus.



Ada tiga bentuk bisnis utama baik dalam online dan perdagangan offline: B2B (Bisnis ke Bisnis), B2C (Bisnis ke Klien) dan C2C (Klien ke Klien). Setiap bentuk memiliki hukum dan aturan tersendiri baik persyaratan maupun konsekuensinya. Saat ini, transaksi pembayaran B2B dan B2C dapat dilakukan dengan crypto. Dalam bentuk C2C, masih belum.
Maka project DVMarketplace menggabungkan keunggulan Blockchain dalam bisnis online B2B dan B2C dan juga menciptakan pasar online untuk bisnis C2C. Penjualan barang baru maupun barang bekas bisa dilakukan ke seluruh penjuru dunia.

Jual Beli

DVMarketplace dikembangkan sebagai salah satu platform pasar aygn mencakup individu hingga perusahaan besar. Pengguna dapat mengatur toko online mereka sendiri dengan menggunakan teknologi e-commerce tercanggih.
Kemampuan membayar barang dengan cryptocurrency untuk menyederhanakan penjualan dan distribusi,
dikombinasikan dengan peningkatan kepastian hukum secara online. Hal ini mendorong platform ini dapat diterima oleh masyarakat umum.

Beberapa alasan mengapa dibentuk DVMarketplace.
1. Platform pertama untuk market yang unik di mana
Anda dapat dengan mudah membeli atau menjual dengan DVMarketplace adalah penjaminnya dari setiap transaksi
2. DVMarketplace menawarkan mata uang digital pertama berdasarkan blockchain
3. Penjualan dan pembelian lintas negara
4. Semua transaksi di DVMarketplace terdaftar di blockchain
5. Ada layanan pelanggan / pusat panggilan 24/7 dan dukungan pelanggan.
6. Adanya sistem cashback (plan)

Motto yang diusung adalah "Jika Anda memiliki sesuatu untuk dijual, pasti akan ada pembelinya." DVMarketplace akan membantu anda. Memberikan informasi barang apapun yang anda butuhkan dari mana saja di dunia. Jutaan produk unik dapat akan ditempatkan di platform ini. Pencarian yang mudah dan sederhana untuk produk yang diinginkan.

Kepercayaan dan Transparansi

Ini nih salah satu fitur utama DVMarketplace. Penggunaan teknologi blockchain yang membuat platform menjadi transparan dan aman. Blockchain mengurangi biaya operasi dan menyederhanakan proses pembelian.
Desentralisasi, globalisasi, dan peluang ditawarkan oleh penggunaan cryptocurrency dalam proyek adalah keunggulan dibandingkan yang lainnya. Untuk ke depannya, DVMarketplace menggunakan Smart Contract jangka panjang untuk menjaga kepercayaan antara penjual dan pembeli. Masing-masing pihak dapat melakukan monitor terhadap transaksi, pemesanan, serta melacak keberadaan barang secara real time.
Smart Contract menjamin bahwa uang itu hanya akan menjadi dikreditkan ke akun penjual setelah barang selesai dikirim. Jika tidak, pembeli berhak penuh menerima pengembalian mengembalikan dana pembelian.

DVM token

1. DVM dividends token
Untuk pada DVM holder akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya : ikut berpartisipasi dalam inovasi model bisnis, mendapatkan 50% profit dari platform dan dilibatkan dalam pengambilan keputusan di masa depan.

2. Implementasi Stablecoin
Untuk menjaga ketidakpastian crytocurrency, platform menggunakan coin yang sudah stabil dan berada dalam TRON blockhain network.

3. DVM Brilliant token
DVM Brilliant token (DVMB) adalah VIP token yang jumlahnya terbatas hanya 300 pcs. Kepada semua DVM holder yang punya 500K DVM di wallet akan mendapatkan 1 DVM Brilliant secara gratis. DVMB gratis ini hanya untuk 30 orang pertama saja.

Dimana bisa mendapatkan DVM token? langsung saja meluncur ke official site https://dvm-market.com . Kalian bisa membeli DVM dengan harga 1 TRX = 1 DVM
atau bisa juga dengan TERC, 1 TERC = 2 DVM
Buruan sebelum tokennya habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada komen, silahkan.
Mohon maaf jika tersandung Chapcha, setting saya sudah non-aktif tapi mungkin ini adalah kebijakan blogspot. Terima kasih