Jumat, 01 Januari 2016

Selamat tahun baru 2016

Malam tahun baru sudah usai, hari ini kita menginjak tahun baru itu sendiri. Ya, seperti janji-janji yang sudah tertulis kemarin bahwa di Tahun Baru 2016 saya akan ..., saya akan ... Hayoo kemarin dirimu nulis apa untuk tahun 2016 ini?

Saya melihat berbagai acara digelar untuk menyambut pergantian tahun. Mulai dari konser akbar, panggung gembira, pesta kembang api, nongkrong di jalan hingga bakar-bakaran. Ada juga yang malah berdiam diri di dalam rumah menonton televisi yang tak kalah serunya dengan kegiatan yang ada di luar.

Beberapa orang yang tidak kemana-mana mengadakan acara sendiri dengan tetangga. Ada yang bakar-bakar jagung, ada yang bakar ikan, ada yang bakar kembang api bahkan ada juga yang saking kayanya bakar hotel, ups. Kejadian bakar hotel itu bukan tetangga saya, tapi di Dubai sono. Saya hanya denger dari berita kok, gak usah diambil hati semoga tidak ada korban.


Pesta yang kemarin ditunggu-tunggu sudah digelar, perhelatan sudah selesai. Kembang api yang tersedia juga sudah dibakar habis. Keindahan-keindahan tahun baru diabadikan di berbagai media. Kenangan-kenangan di tahun lalu cukuplah disimpan dalam hati. Dimunculkan sekali-kali untuk memberikan semangat di kemudian hari.

Tahun baru
Apalagi kalau bukan menyambut semangat baru
keinginan-keinginan baru
Pekerjaan baru
Hal-hal baru yang diimpikan untuk dicapai

Buat saya, rasanya tahun 2015 berjalan sangat cepat. Hingga saya terkejut melihat postingan hanya sekali sebulan. Kok gak sekalian hiatus saja (?!)
Ada banyak hal di kepala yang ingin segera dimunculkan di blog ini. Mulai dari membuka jati diri dengan memperbanyak foto diri, eh ... saya kan orangnya takut difoto. Saya merasa angot-angotan untuk menulis di sini. Padahal masih ingin menjalin relasi dengan teman-teman dunia maya. Ah, tentang Perempuan Desir Angin yang misterius itu, kali ini saya berkenan untuk menampilkannya di sini. Semoga tidak ada yang kecewa. Dan untuk ke depannya semoga saya bisa bercerita banyak tentang dia.




Monggo kalau teman-teman pengen sesuatu dari blog ini bagaimana-bagaimananya silakan disampaikan di kolom komentar. Semoga saja saya bisa memenuhinya.

6 komentar:

  1. selamat tahun baru 2016 mas, masih dari bumi Bekasi kok :)
    saya gak pernah ada acara tahun baru biasanya di rumah aja

    BalasHapus
  2. Selamat tahun baru wat om Lem dan tante PDA.. ditunggu cerita2nya, yang banyak..!!!

    BalasHapus
  3. Semangat baru..

    Ditunggu ceritanya hehe

    BalasHapus
  4. Terima kasih Mas, berbagi sapa dengan Jeng PDA bersama kami pengagum blog ini. Selamat terus berkarya. Salam

    BalasHapus
  5. Selamat tahun baru... maap telat ^^

    BalasHapus

Ada komen, silahkan.
Mohon maaf jika tersandung Chapcha, setting saya sudah non-aktif tapi mungkin ini adalah kebijakan blogspot. Terima kasih