Kamis, 30 Juni 2016

Ketentraman



Ketika jalan muter-muter mbrasak ke kampung-kampung bersama Za dan Vio, terkejut saya melihat ini. Musholla ini mirip dengan musholla kenangan saya mengaji waktu kecil.

Sebuah tempat kumpul bermain, sederhana, di pinggir sawah, serta tempat peristirahatan pelepas lelah. Tempat yang menyimpan ketentraman, mengajarkan ilmu-ilmu mendasar yang dulu belum sempat saya pikirkan apa gunanya.

Beranjak dewasa saya sadar bahwa ilmu dan kekuatan saya diajarkan di tempat yang sangat tersembunyi seperti musholla di atas. Terima kasih wahai para Guru.

Musholla Miftahul Jannah. Kp Rawa Lele, Ds Wanajaya Cibitung, Bekasi
Kamera : Lenovo P780. Retouch : photoshop.

(93 kata)


5 komentar:

  1. Suka dengan kata "mbrasak", hobi saya waktu kecil tuh...:D

    BalasHapus
  2. Suka dengan kata "mbrasak", hobi saya waktu kecil tuh...:D

    BalasHapus
  3. Kita waktu kecil memang bnyak belajar dari masjid maupun surau

    BalasHapus
  4. Juri sudah datang ke sini dan melakukan penilaian
    Terima kasih telah berkenan ikut meramaikan lomba foto di blog saya
    Semoga sukses

    salam saya
    @nh18

    BalasHapus
  5. Sepertinya sudah lama saya gak nulis. Mulai nulis lagi dengan semangat baru

    BalasHapus

Ada komen, silahkan.
Mohon maaf jika tersandung Chapcha, setting saya sudah non-aktif tapi mungkin ini adalah kebijakan blogspot. Terima kasih