Kamis, 30 April 2015

Belanja Online, Kemana ?

Sudah pernah membeli secara online? Belanja kebutuhan diri, peralatan rumah, peralatan dapur alat olahraga ataupun yang lain. Pilih-pilih baju, jam tangan, sepatu, dan tas atau kebutuhan diri dan keluarga, yang tidak sempat punya waktu untuk keluar jalan-jalan. Sebenarnya sih lebih enak kalau jalan-jalan, sayangnya kadang waktu tidak memungkinkan untuk itu. Jadilah toko online yang praktis untuk dikunjungi dari rumah.

Umm... toko online apa yang dikunjungi? Lazada, Zalora ... kafka (ups). Ada banyuak sekali toko di ranah dunia maya. Baik yang terkenal maupun yang tidak terkenal. Bahkan rekomendasi teman pun kadang bisa jadi rujukan meskipun belum tentu ada kecocokan dalam pemilihan.

Wew ternyata masih membutuhkan banyak waktu untuk berselancar di berbagai situs pilihan. Ribet dengan pindah-pindah situs, dilanjutkan dengan pusing milih. Terlalu banyak barang yang dibandingkan, Jadinya malah gak dapet barang yang diinginkan. Suntuk di sendiri rumah, padahal kan pengennya di rumah saja dan tidak ingin keluar.


 Etapi jangan keder dulu. Sekarang sudah ada iprice. Sebuah toko online yang sangat simple yang merangkum beberapa toko online yang sudah ada. Tidak perlu berpindah-pindah yang bikin pusing kayak gitu lah.

Dengan berkunjung ke iprice.co.id, anda langsung diberikan beberapa pilihan toko online yang terkenal. Tidak perlu kemana-mana. Respon situsnya cepet banget bahkan dengan jaringan yang lelet pun masih bisa dikunjungi. Di iprice ini sudah mencakup Zalora, Groupon, Lazada di dalamnya. Keren kann. Tinggal ketik dan pilih saja barang yang diinginkan, maka sistem akan mengantarkan anda ke situs tersebut beserta kemudahan-kemudahan lainnya.

Setelah masuk ke iprice anda langsung dipermudah dengan tampilan kategori barang yang akan dipilih. Cari Jam tangan Swiss Army hingga sepatu Yongki Komaladi ada. Mau cari Speaker aktif hingga gelas ukur Pyrex langsung tinggal angkut. Selain itu, ditunjukkan pula beberapa produk unggulan dari masing-masing toko online. Sepertinya, apa yang ditemukan di iprice itu adalah produk unggulan di situs online tujuan. Seperti tas dari Lazada dengan label diskon 44%, sepatu sport dari Zalora dengan label diskon 40%, Kaos dari berrybenka. Jika masih penasaran dengan brand ternama lainnya langsung meluncur ke iprice.co.id/brands/ Di sana akan ditemukan banyak sekali barang-barang berkelas yang diinginkan. Tinggal pilih saja.

Oiya, selain di Indonesia, iprice juga available di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Vietnam, Filipina, dan Thailand. jadi bagi anda yang gemar bepergian ke negara-negara tersebut, tidak usah khawatir, iprice tetap bisa diandalkan.

Ahhh ... Anda pasti pemburu diskon kan?! Setiap barang yang terpajang pasti pertanyaannya adalah diskon. Ada diskonnya gak? Tenang saja, iprice tidak tinggal diam untuk hal ini. iprice mempunyai fitur yang tidak kalah keren yaitu iprice kupon.



iprice kupon ini langsung menuju kepada diskon-diskon dari situs belanja online terkenal seperti agoda, airAsia, Expedia, Groupon, HappyFress, Lazada, Luxola, Melissa, Yook, Zalora. Anda akan diberikan kode kupon diskon. Gak pake register, gak pake isi data diri, gak pake email, gak pake ribet. Pokoknya dikasih aja kodenya sama iprice. Dengan sistem kode kupon ini, barang yang anda pilih akan langsung mendapatkan diskon tanpa basa-basi.

Hanya dengan klik kupon Lazada misalnya, anda akan mendapatkan kode diskon dan langsung bisa digunakan untuk mendapatkan barang dengan diskon menarik.

Ketika anda klik sebuah penawaran diskon, anda akan masuk ke new tab. New tab ini adalah diskon yang anda inginkan, sedangkan tab yang ditinggalkan adalah tab situs tujuan. Serasa terbalik ya. Harusnya kan new tab adalah tab yang dituju, atau kursor tetap berada di tab iprice, kemudian muncul new site di tab baru. Gak papa juga sih, tidak mengganggu dalam berselancar. Hanya perlu terbiasa saja.

Lho ... masih di sini aja, kenapa gak koprol ke lokasi sekarang juga iprice.co.id

20 komentar:

  1. Makasih infonya jadi di iprice itu semua toko online ada ya...sip..sip

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar bunda, tinggal meluncur saja ke lokasi. Selamat berbelanja

      Hapus
  2. Wiiiih suka belanja online juga ya...saya juga, lebih nyari praktisnya ketimbang terjebak di kemacetan jalan raya...btw mksh infonya, mau nyoba belanja di iprice

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya biasanya nyari perlengkapan olahraga secara online. Kalau harus turun ke jalan raya, kadang ketemu barangnya kadang tidak.

      Hapus
  3. kalau aku belanja yang ada diskon aja mas :) pilihan iprice oke juga jadi langsung tau toko mana yang ada diskonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau urusan diskon mah sama iprice saja langsung disediakan

      Hapus
  4. HoOh, aku lumayan demen ama yg namanya kupon. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya buruan koprol ke lokasi. Yang namanya kupon potongan harga bisa langsung diaplikasikan tanpa persyaratan apapun

      Hapus
  5. Sekarang belanja online makin mudah sj...
    #KunciKartuATMdiLemari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha hanya klik sana sini langsung beres tinggal tunggu kedatangan barangnya

      Hapus
  6. Uhuk. Bang Mandor ternyata kekinian banget. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya harus ikut teknologi mutakhir dong, masak saya katrok terus dengan gak punya BBM dan gak bisa instal WA xixixi

      Hapus
  7. Ehemmm... Mulai merambah ke review yaa... Good job pak man :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke terima kasih atas dukungannya. Semoga bisa merambah lebih jauh

      Hapus
  8. okelah, meluncur cek-cek dulu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo langsung saja belanja dengan santai

      Hapus
  9. Lancar nih reviewnya kang mandor, hehe..
    semoga makin tebal kantongnya, aamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kantongnya semakin tebal dengan tambahan surat tagihan hahahaha

      Hapus
  10. Wih enak nih kalau begini, gak usah buka tab banyak untuk cek produk dibeberapa toko online...

    BalasHapus

Ada komen, silahkan.
Mohon maaf jika tersandung Chapcha, setting saya sudah non-aktif tapi mungkin ini adalah kebijakan blogspot. Terima kasih